menu

Senin, 17 Oktober 2011

dalam hudupku aku membutuhkan mu kau lah tercipta untuku berikanlah cintamu kepada mu suatu hari aku duduk di tepi pantai aku memandang langit yang sangatcerah sementara sinar surya mulai tenggelam suara gitaarku mengalurkan melodi lagu tentan cinta ada hati ku memikirkanmu di saat itu aku sangat kangen sama kmu ki saat aku memikirkanmu ddi sampingku terasa ada kmu aku sangat tenang saat itu hatiku sangat damai saat aku di sampingmu dan jiwaku tentram bersamamu ku ingin selamanya denganmu aku ssangat rindu denganmu sayang aku mau jangan kamu ragukan cintaku pada ku walaupun kita jauh dari mata . aku jauh dari mata denganmu hatiku selalu ada kmu di hatiku selamanya aku berjanji aku takan menyakiti hatimu dan terluka aku mohon kepadamu jangan lukai hatiku, aku berjanji hatiku akan selalu ada untuk mu aku tidak bisa melupakanmu karena aku sangat sayang dan cinta kepadamu ku mohon kepadamu jangan meninggalkanmu ku tak bisa hidup tanpamu dan jangan pernah pergi tinggalkan mu dan janggan pernah lupakan aku . aku ingin sampai aku mati ingin bersamamu aku  bisa hidup akan ada kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar