menu

Sabtu, 26 November 2011

Primemory

Primemory
kusimpan semua rasa ini karena ku tak ingin kau sedih kusimpan semua sakit ini karena ku tak ingin kamu menangis aku taukah kau aku mesih sinta pada mu tahu kah kau aku masih mencintai mu ,,
apakah aku tak pantas untuk mu sehingga kau sakiti aku kenapa aku sudah terlalu sayang pada mu kenapa kamu mengecewakan aku ...
aku hanya menunggu sebuah harapan yang tak mungik terjadi ... hatiku sudah menangis karena kamu mungkin dulu aku tak kenal kamu mungikin aku tak seperti ini ...
mengertilah aku aku sangat sayang sama kamu aku ingin hidup sama kamu .aku ingin bahagia sama kamu sekarang hati aku sakit sebih2 dari sakit luka di tangan aku ingin menghilangkan rasa sakit ini mungkin aku harus pergi darimu dan aku akan pergi dari hidupu maafkan aku sayang mungkin ini yang terbaik untuk aku dan kamu selamat tinggal sayangku aku selalu menyimpan hati ku untukmu dan luka ku sendiri karena hati aku sudah di lukai oleh mu apakah hati kamu tak bisa untuk ku lagi bukalah sejenak hatimu untukku biar aku tenang di sana aku selalu meninggu dan kamu menyia2 kan aku ,,...
ingin tau kumpulan kumpulan selanjutnya klik aja link di bawah
sumber http://khayannurul.wix.com/nurulkhayanloveneny#!services/ca4p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar